Voyager New Zealand Maritime Museum



Voyager menceritakan kisah yang luar biasa dari warisan maritim yang kaya Selandia Baru. Dari penemuan pertama oleh Kupe, ke salah satu migrasi paling berani oleh orang-orang Polinesia, ke Abel Tasman dan kemudian Cook. Semangat kami eksplorasi telah ditempa dan batas-batas kemungkinan yang rusak. Dari semangat ini telah muncul banyak pionir maritim terbesar di dunia. Voyager menghormati mereka dan orang-orang yang berlayar ke batas imajinasi mereka.


Sejarah Museum

Museum ini pertama kali diusulkan pada tahun 1980 oleh sekelompok seperti hati individu, banyak dari mereka adalah Auckland Harbour Board dan Amerika Steamship anggota Perusahaan. Itu untuk rumah tumbuh koleksi arsip maritim dalam Auckland Maritime Museum dan Komunitas koleksi Auckland sementara membangun Selandia koleksi maritim sejarah baru dan fasilitas pameran. Itu menjadi yang pertama dan satu-satunya museum yang berurusan dengan sejarah maritim Selandia Baru secara keseluruhan, dan itu harus disebut Auckland Museum Bahari Hobson Wharf.

Auckland Maritime Museum Hobson Wharf dibuka pada bulan Agustus 1993 dengan Dr Rodney Wilson sebagai Direktur perdananya. Nama ini kemudian berubah menjadi Selandia Baru Museum Bahari Nasional. Baru Judul Nasional Selandia dianugerahkan oleh Perdana Menteri Hon tersebut. Jim Bolger pada tahun 1996.

Museum tersebut berganti nama Voyager New Zealand Maritime Museum pada bulan November 2009 untuk lebih mencerminkan museum fokus pada pelayaran eksplorasi dan penemuan yang telah membantu untuk membuat bangsa kita. Voyager dijalankan oleh Selandia Baru National Maritime Museum Kepercayaan Board, sebuah badan yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Trust Amal 1957.



Lokasi

Corner Quay & Hobson Streets, Viaduct Harbour, Auckland Tengah, Auckland Selandia Baru
Buka 364 hari dalam setahun, dari 09:00-05:00.
–Sel / Rabu / Kam / Jum‘at 11:30 & 13:30
–Sabtu / Minggu pada pukul 12.00 siang & 2:00



Owner

Relawan melakukan peran yang sangat penting dalam keberhasilan operasi dari Voyager, dan dalam banyak hal adalah sumber dari organisasi. Mereka membawa pengalaman museum hidup bagi pengunjung kami, dan yang sabar Voyager duta dalam komunitas mereka.

Sebagai imbalannya, relawan memiliki kepuasan membuat kontribusi yang berharga ke museum dengan cara yang sangat menyenangkan dan pribadi menguntungkan.

Relawan keterlibatan

Kami beruntung memiliki layanan saat ini lebih dari 200 relawan, dan mereka terlibat dalam berbagai fungsi termasuk:
•Heritage awak kapal
•Pemandu wisata
•Pengunjung host
•Kegiatan asisten anak-anak
•Heritage kapal kru pemeliharaan
•Insinyur Uap
•Modelmakers

Relawan dapat memilih untuk berkontribusi sebanyak atau sedikit waktu mereka seperti yang mereka inginkan - kita hanya mengharuskan mereka membuat komitmen minimal setidaknya satu hari dalam sebulan. Dalam kebanyakan kasus tidak ada pengalaman sebelumnya diperlukan karena pelatihan akan diberikan, meskipun kami selalu menyambut orang-orang yang memiliki keterampilan khusus untuk menawarkan.

Relawan kami meliputi wanita dan pria dari segala usia (dari mahasiswa hingga pensiunan) yang menikmati bekerja dan bersosialisasi bersama-sama, kepuasan pelayanan publik, serta pertemuan - dan menawarkan pengalaman yang mengesankan untuk - pengunjung kami dari seluruh dunia. Bantuan mereka sangat dihargai oleh staf Voyager, dengan siapa banyak relawan kami bekerja dalam kontak dekat.

Para Relawan Manajer menyiapkan daftar bulanan sehingga relawan tahu tanggung jawab mereka sebelumnya. Relawan juga dapat berharap untuk banyak acara sosial, acara, BBQ dan berlayar perjalanan yang diselenggarakan untuk mereka setiap tahun.


Inovasi Museum

Pendidikan warisan maritim adalah prinsip dasar untuk mendirikan museum Voyager, dan pengaturan yang unik kami menyediakan lingkungan belajar yang inspiratif dan menyegarkan. Fokus pendidikan untuk museum berpusat pada sejarah maritim Selandia Baru, meneliti semua aspek warisan maritim dari pemukiman Polinesia awal untuk pelayaran komersial modern. Voyager menawarkan baik program sekolah jangka waktu untuk anak usia dini, usia mahasiswa primer dan sekunder, serta kegiatan selama periode liburan, dan kolektif museum terlibat lebih dari 15.000 peserta setiap tahun. Memegang Departemen Pendidikan Pengalaman Belajar Luar Ruang Kelas (LEOTC) kontrak, kami berkomitmen untuk memberikan program profesional kualitas pendidikan tinggi.


Koleksi dan Penelitian




Voyager mengumpulkan dan pameran beragam bahari dan sejarah artefak yang mewakili sejarah maritim Selandia Baru dari kedatangan Polinesia awal untuk modern pelaut. Kami mengumpulkan peralatan maritim, model, buku, foto, lukisan, gambar, bahan-bahan arsip asli dan majalah yang berkaitan dengan sejarah maritim Selandia Baru, termasuk materi yang berkaitan dengan Royl New Zealand Navy sejarah dan kegiatan. akuisisi program kami adalah berpusat pada bidang tertentu:
•Polinesia dan Maori kapal dan navigasi
•Penjelajahan Eropa penemuan
•Pemukiman dan imigrasi
•Perdagangan pesisir Awal
•Whaling dan penyegelan
•Pelayaran komersial modern
•Kegiatan jasa sekoci, pemanduan dan penjaga pantai
•Navigasi dan kelautan survei
•Seni maritim dan kerajinan
•Rekreasi dan kegiatan olahraga maritim
•Perdagangan maritim
•Harbour dan sejarah pelabuhan




Oleh:
Puty Puwan Mathilda

Sumber:
http://www.maritimemuseum.co.nz

0 comments