Patricia and Philip Frost Museum of Science



Dirancang oleh Grimshaw Arsitek dan direncanakan untuk membuka tahun 2015, Patricia dan Philip Frost Museum of Science di Miami akan memanfaatkan energi dari air, matahari, angin dan bahkan para pengunjung museum untuk menyalakan pameran dan melestarikan sumber daya, sehingga menjadi salah satu bangunan paling inovatif dan berkelanjutan semacam itu.


Struktur akan mencakup "Hidup Core" yang menyebar di dalam ruangan maupun di luar rumah dan menawarkan pengalaman akuarium dari 500.000 galon, sebuah kubah planetarium penuh, dan lingkungan juga terestrial. Lansekap ini akan dibangun menjadi bangunan itu sendiri dan kompleks yang meliputi 250000 meter persegi ingin menjadi contoh keberlanjutan dan eko-ramah.

Dibangun pada sumbu akuarium akan dapat diakses dari masing-masing dari empat tingkat museum dan juga dari tingkat mezzanine, sedangkan tingkat yang lebih rendah akan menawarkan pengunjung gambar kedalaman terendah laut. Sayap lain akan mencakup ruang pameran tambahan, pusat belajar dan kafe dan plaza terbuka juga akan memberikan akses ke Playground Energi dan Museum Seni dekatnya.
Dijadwalkan untuk membuka pada tahun 2015,

Patricia dan Phillip Frost Museum of Science dalam perjalanan untuk menjadi museum ilmu pengetahuan yang paling inovatif dan berkelanjutan di dunia dengan fondasi struktural sekarang lengkap dan pembangunan vertikal sedang berlangsung. Dira
ncang oleh Arsitek Grimshaw, 250.000 kaki persegi kompleks akan memanfaatkan energi dari air, matahari, angin dan bahkan pengunjung museum pameran kekuasaan dan melestarikan sumber daya. Lebih gambar dan deskripsi arsitek setelah break.Structured sekitar lushly taman indoor dan outdoor "Hidup Core" pada lingkungan darat dan perairan, museum akan menampilkan pengalaman akuarium sebesar lebih dari 500.000 galon, sebuah kubah planetarium penuh, pameran interaktif, teknologi inovatif dan dua sayap tambahan ruang pameran, pusat belajar dan kafe.

Sebagai pengunjung memasuki Patricia baru dan Philip Frost Museum of Science, mereka akan dikelilingi oleh lansekap subur yang dibangun ke dalam struktur itu sendiri. 250.000 kaki persegi kompleks dimaksudkan untuk bertindak sebagai demonstrasi prinsip ekologi dan keberlanjutan, dengan memanfaatkan energi bangunan dari air, matahari, angin dan bahkan museum pengunjung ke pameran kekuasaan dan melestarikan sumber daya. Pada malam hari, Patricia dan Philip Frost Museum of Science akan diterangi dengan berbagai warna cahaya dan signage, tercermin pada planetarium dan struktur bangunan.

Dibangun pada sumbu, 500.000 galon akuarium dapat diakses dari semua tingkat museum, termasuk tingkat mezzanine, yang akan tersedia untuk acara pribadi serta pertemuan umum. Tingkat yang lebih rendah dari museum akan memberikan pengunjung sekilas ke tingkat terendah kehidupan laut.



   


Oleh:
Fikri Khairul Saleh

Sumber:



0 comments